Cara Menambah Masa Aktif Tri


thealesca - kali ini akan post trik dan tips paling dicari di Indonesia yaitu Cara Menambah Masa Aktif Tri. Karena kita semua memenginginkan trik ini. Betul?

Sebelum melanjutnka wajib baca  hal yang baru:
Updater terberu November 2014: Baca Cara Memperpanjang Masa Aktif 3 dengan voucher hanya Rp. 8.000 masa aktif bertambah selama 4 bulan.

Saya faham apa yang sedang anda pikirkan tentang masa aktif tri. Karena eh karena, tri dewasa ini telah membatasi masa aktif dengan waktu sesingkat-singkatnya. Tau gak lho, seribu hanya untuk satu hari? kalo di isi 5 ribu kan cuma untuk masa aktifnya 5 hari. Sebel sebel sebel dech pasti km bilangnya gtu. Kebayang banget untuk masa aktifnya satu bulan berarti musti isi 30 rb. Kali setahun berapa hayo?
Tentu dengan keadaan sekarang membuat pengguna tri sangat kecewa, sebal, BT dan Galau. Tega nian operator sampe segitunya. Betul gak?
Trik ini sudah coid baca selangkapnya Info cara memperpanjang masa aktif 3 coid.
Ya saya faham sama anda, karena saya sendiri adalah pengguna paling setia. Selama bertahun-tahun menggunakan tri. Pahit dan manis selalu saya dapatkan. Bayangin za saya udah 7 tahun mempunyai tri. Semenjak sinyal tri blum ada di kampung saya. Saya masih ingat waktu itu saya ampe naik ke atap mesjid di lantai ke 3. Deket kubah gitu. hehe. Tapi karena saya sayang banget sama tri mau tidak mau saya setia. Bukan - Nenk Tri Wahyuni dan Tri Sulastri.

Untuk kejadian baru-baru ini terutama di tahun 2014 saya sendiri tidak habis pikir, kenapa semua ini terjadi. Sampe saya agak setres bingitz. Sampe-sampe kartu saya semua (Kartu tri ku punya 3) kena masa tenggang. Pada saat dimana saya lagi gak punya uang untuk beli pulsa.

Dan disaat saya terdesak, distulah ILHAM muncul, otak mesumku mencair dan akhirnya menemukan sebuah jalan menuju roma yang mulus. Apa itu? Yaitu trik atau cara memperpanjang masa aktifnya kartu tri saya. Saya mempunyai 1 kartu Tri aon dan 2 kartu tri yang tidak bisa saya sebutkan karena privasi. hehe

Untuk tri aon gak masalah. Karena, Jika anda daftar di tri aon Rp. 50.000 tentu masa aktif 3 anda akan menjadi 1 tahun. Lama bukan? tapi, apa mungkin semua tri saya diganti ke tri aon? Ogah dech. Saya suka dengan tarif saya yang biasa saya gunakan.

Sebagian trik dari teman teman blogger ada yang menyarankan untuk MEMPERPANJANG MASA AKTIF TRI/THREE/3 mendaftar menjadi tri aon saja. Baik yang sebulan, 6 Bulan maupun 1 tahun. Bagi saya tidak, tapi disini saya akan meng share memperpanjang masa aktif tri/three/3 dengan cara yang unik dan beda dengan yang orang lain share. Penasaran kan? Lanjut! karena hukumnya WAJIB baca TUNTAS!

Lalu bagaimana cara memperpanjang masa aktif tri
Sebagaimana yang telah saya katakan dipengalaman saya bahwa disaaat saya terdesak muncullah otak mesumku... trus? saya dapat ilham. bagaimana ilham yang saya dapatkan?

Lanjut, saya kan gak bisa sms maupun nelpon dan kartu tri ku gak bisa buat ngapa-ngapain asu banget dach pokonya. mana uang gak punya djancuk! Yawdah saya diemin za kartu ku sampe mungkin saya punya uang.

Ketahuan tri ku nambah masa aktif otomatis
Oya perlu diketahui untuk no tri ku yang satunya memang mantan kartu tri OON yang sudah di pindahin ke paket ibadah, Dan kartu saya tersebut SAKTINYA bisa buka sejuta situs termasuk 11 situs, youtube, blogger, blogspot, appspot dll. Dan disaat masa tenggang tentu PULSA saya MASIH BANYAK ya sekitar Seribu. hehe.

Di masa tenggang ya, saya kan suka online facebook-an, nge-blog pake 'ntuh tri mantan Aon yang dah di oper ke TRI IBADAH. kan gratis tuh. Ya gua si enak za gratisan walaupun masa tenggang.

Tiba-tiba suatu hari saya dah gak bisa internetan lagi. pas di konekan tri ku malah diskonek/disconnect/DC. heran ane kenapa begitu. dah gitu copot kartu ku dari modem dan tancap di HP. lalu saya check pulsa dan BUSET pulsa ku habis. yaudah dech pasrah.

Setelah beberapa jam baru saya berpikir sendiri. Ko pulsa habis? padahal kan masa tenggang? NAH loh, berarti mungkin tri ku sudah aktif kembali secara otomatis. dengan rasa tidak sabar saya langsung check pulsa di *111# dan ternyata benar-benar mengejutkan saya karena disana tertulis bahwa kartu tersebut menunjukan masa aktifnya sampe selama 3 bulan kedepan. ALHAMDULILLAH.

Dan tidak lama kemudian kartu yang 1 nya lagi juga menambah masa aktifnya secara otomatis.

Apa hikmah yang bisa kita ambil dari pengalaman saya untuk memperpanjang masa aktif 3?
Betul sekali, pertama sabar. kedua tawakkal, ketiga, ya biarin saja dalam masa tenggang beberapa hari dan kartu tri anda akan bertambah masa aktifnya secara otomatis.

Sebelum saya akhiri, mungkin anda bertanya: Kenapa saya bercerita pengalaman saya disini? Sob, saya pada waktu itu sangat merasa bahagia, terus akhirnya saya ingin berbagi dan memberikan sebuah cara untuk mengatasi masalah yang mungkin anda juga sedang hadapi. 

Semoga anda bisa memetik CARANYA dari pengalaman saya. Dan saya pasti akan selau tidak setuju kepada operator dalam hal masa aktif tri ini. Karena walau bagaimanapun kita semua (orang kampung) mengakui, tri memang keren tapi di desa kami sangat sulit mendapatkan sinyal. Kecuali ke sawah, naik pohon kelapa, naik tiang listrik, nebeng ke rumah temen yang rumahnya 2 lantai dll. 

oleh karena itu semoga untuk waktu yang tidak lama lagi pihak tri mendengar apa yang saya dan anda ungkapkan dan merubah masa aktif menjadi seperti semula. Amien.

Sekian Cara Menambah Masa Aktif Tri semoga kita semua diberi kesabaran, ketabahan, ke tawakkalan Amien Ya Robbal Alamien. Baik dan buruk benar dan salah mohon komentar.
Trik ini sudah coid baca selangkapnya Info cara memperpanjang masa aktif 3 coid.

Popular posts from this blog

Cara Berkenalan Dengan Kasir Cantik Mini Market

Perbedaan Godlike dan The Secret dalam Hal Romance

Paket Nelpon 3 Masih Bisa